Liga Indonesia

Menang Lawan Perseru Serui, Persebaya Langsung Waspadai Persib

Minggu, 3 Maret 2019 14:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya baru saja menikmati kemenangan 3-2  atas Perseru Serui di pertandingan perdana Grup A Piala presiden, Sabtu (02/03/19) kemarin. Namun Bajul Ijo, julukan Persebaya, nampaknya tak terlalu boleh lama-lama larut dalam euforia kemenangan mengingat lawan mereka selanjutnya di Piala Presiden adalah Persib Bandung.

Persebaya bakal  melawan Persib Bandung pada Kamis (07/02/19). Namun di atas kertas, Persebaya disebut-sebut lebih unggul secara mental ketimbang Persib yang kalah 1-2 di pertandingan melawan Tira Persikabo. Meskipun demikian asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro tetap tak menganggap remeh calon lawannya itu.

"Kami sekali lagi selalu respek dengan lawan. Seperti arahan coach Djanur kami tidak menilai tim lawan ketika masuk lapangan," kata Bejo Sugiantoro pada Minggu, (03/03/19).

"Justru lawan Persib nanti kita harus waspada, karena mereka kemarin kan kalah. Kemudian besok lawan kita dan di hadapan suporternya sendiri pasti tampil ngotot mereka," imbuh Bejo.

Bejo Sugiantoro pun mulai mempersiapkan tim Persebaya menjelang pertandingan Piala Presiden selanjutnya melawan Persib. Asisten pelatih yang juga legenda Persebaya itu berjanji tetap menampilkan gaya permainan Persebaya.

"Apapun lawan kita, Persebaya akan selalu menerapkan gaya permainannya. Karena gaya kita ya sudah seperti ini, gaya permainan ini kita buat supaya tim kita fokus tidak melihat gaya tim lain," tutup Bejo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT