Liga Indonesia

Mirip Gol Cristiano Ronaldo, Gelandang Semen Padang Ini Pantas Masuk Puskas Awards

Minggu, 3 Maret 2019 18:19 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Semen Padang. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Semen Padang.

INDOSPORT.COM- Laga perdana Grup B Piala Presiden yang mempertemukan Bhayangkara FC melawan Semen Padang, Minggu (03/03/19), berhasil dimenangkan oleh The Guardians dengan skor tipis 4-2.

Berkat kemenangan ini, Bhayangkara berhak bersanding di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga angka. Sedangkan Semen Padang berada di dasar klasemen. Untuk dua tim lainnya, yakni Bali United dan Mitra Kukar baru akan bertanding nanti malam.

Walau harus mengalami kekalahan, para pendukung Semen Padang sejatinya masih bisa berbesar hati bila melihat penampilan dua legiun asingnya, yaitu Nildo Victor Juffo dan Florent Zitte. Pasalnya, dalam laga tersebut, keduanya berhasil mencetak masing-masing satu gol di laga profesionalnya.

Juffo menjadi pencetak gol pertama Semen Padang melalui sepakan kerasnya di menit ke-63. Sedangkan Zitte berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan sudah memasuki 10 menit terakhir.

Usut punya usut, terdapat suatu fakta yang menarik dalam proses terciptanya gol pertama Semen Padang yang dicetak oleh Juffo. Fakta apakah itu?

635