Liga Indonesia

Terapkan Teknologi VAR, Imam Nahrawi Sebut Bandung Kelas Dunia

Minggu, 3 Maret 2019 17:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Imam Nahrawi tiba di hotel Timnas Indonesia U-22 Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Imam Nahrawi tiba di hotel Timnas Indonesia U-22

INDOSPORT.COM – Setelah mendapat pujian dari Timo Scheunemann, liga sepak bola amatir Bandung (Bandung Premier League) kembali mendapatkan pujian dari pihak lain. Tak tanggung-tanggung kali ini, Bandung Premier League mendapat pujian dari Imam Nahrawi.

Pujian yang terus berdatangan kepada kompetisi sepak bola Bandung Premier League itu tak lepas dari penerapan VAR (Video Assistant Referee). Pujian kepada penerapan VAR di Bandung Premier League itu sendiri disampaikan oleh Menpora Imam Nahrawi saat berkunjung ke Bandung.

Kunjungan yang dilakukan pada Minggu (03/03/19) ini merupakan lanjutan dari pembukaan turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang dibuka oleh Menpora Imam Nahrawi di Stadion Si Jalak Harupat Bandung sehari sebelumnya.

Melintasi venue pertandingan Bandung Premier League, menteri asal Bangkalan tersebut turut meninjau jalannya pertandingan dan memuji penggunaan teknologi kelas dunia di Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

“Mumpung lagi di Bandung, main ke Bandung Premier League, lihat penggunaan teknologi untuk membantu wasit ambil keputusan di liga amatir ini,” ungkap Imam Nahrawi melalui caption postingan akun Instagram @nahrawi_imam.

“Mungkin teknologinya tak secanggih di Piala Dunia, tapi inisiatif dan keinginannya itu kelas dunia. Keren!” tambah Imam.

Imam Nahrawi yang baru saja meresmikan perhelatan Piala Presiden 2019 juga turut mengapresiasi perkembangan sepak bola Indonesia, khususnya Timnas U-22 yang baru saja menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari 2019 lalu.

Secara khusus Imam Nahrawi menggelontorkan bonus hingga Rp 2,1 miliar rupiah untuk pemain dan pelatih Timnas U-22 yang sudah mempersembahkan trofi untuk Indonesia.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.