Liga Indonesia

Usai Kalahkan Persib, Begini Tekad Gelandang Tira Persikabo

Minggu, 3 Maret 2019 02:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Petrus Da'Yerimon/INDOSPORT
Asisten PS TIRA, Miftalhudin dan Guntur Triaji Copyright: © Petrus Da'Yerimon/INDOSPORT
Asisten PS TIRA, Miftalhudin dan Guntur Triaji

INDOSPORT.COM - Gelandang PS Tira Persikabo, Guntur Triaji mengatakan sangat bangga bisa mengalahkan tuan rumah Persib Bandung pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2019, Sabtu (02/03/19) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Guntur membawa The Army menang 2-1, meski bermain di bawah tekanan penonton tuan rumah.

Guntur menilai kesuksesan Tira Persikabo tidak lepas dari kerja keras pemain di dalam lapangan dan semangat pantang menyerah hingga peluit akhir berbunyi. 

"Kami dari pemain cukup bangga dengan hasil ini. Persib sangat kuat ketikan bermain dikandang tapi ini kerja keras kami dan kita bisa," katanya.

Dengan kemenangan atad Persib, Tira Persikabo telah mengantongi tiga poin, sama halnya dengan Persebaya Surabaya yang baru saja menang 3-2 atas Perseru Serui. Raihan poin sempurna tersebut disebut sangat penting agar menjaga asa PS Tira lolos ke babak selanjutnya.

"Kita tetap serius, setelah ini kita sudah akan bersiap. Kita mau menang lawan Perseru di laga kedua buat pastikan lolos ke babak selanjutnya," ucap Guntur menyoal laga kedua PS Tira.

Pada laga melawan Persib, Tira Persikabo unggul terlebih dahulu lewat gol Osas Saha menit ke-29. Sempat dibalas Kim Jeffrey pada menit ke-49, Tira Persikabo tak tinggal dia dan terus menekan hingga akhirnya kembali membobol gawang Maung Bandung di memit ke-70, lagi-lagi dari aksi Osas Saha yang bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Terus Ikuti Perkembangan Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM