Liga Indonesia

3 Fakta Tersembunyi dari Penyelenggaraan Piala Presiden 2019 Sejauh Ini

Senin, 4 Maret 2019 14:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Piala Presiden Copyright: © INDOSPORT
Piala Presiden

INDOSPORT.COM – Tak terasa ajang sepak bola bergengsi di Indonesia, Piala Presiden 2019 telah memasuki hari ketiga dalam penyelenggaraannya pada Senin (04/03/19) hari ini. Dalam dua hari penyelenggarannya, telah terjadi banyak fakta yang terukir dari ajang Piala Presiden 2019.

Salah satu faktanya ada banyak kejutan yang terukir dari dua hari penyelenggaraan Piala Presiden 2019. Paling kentara adalah kejutan di grup A yang berisi Persebaya Surabaya, Tira-Persikabo, Perseru Serui, dan Persib Bandung.

Kejutan pertama hadir saat tuan rumah Persib Bandung harus menelan kekalahan memalukan dari Tira-Persikabo. Kejutan kedua terjadi ada pada duel di mana Persebaya Surabaya tertinggal 1-2 hingga menit ke-87, sebelum akhirnya mereka bangkit dan comeback menang 3-2.

Nyatanya tak hanya kejutan yang telah terjadi di sepanjang pagelaran Piala Presiden 2019 hingga hari kedua. Ada sejumlah fakta dari penyelenggaraan Piala Presiden hingga hari kedua yang menarik untuk disimak.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum dalam 3 fakta yang tersembunyi dari penyelenggaraan Piala Presiden 2019 sejauh ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%