Bola Internasional

Balotelli Jelaskan Alasan di Balik Selebrasi Nyeleneh-nya di InstaStory

Senin, 4 Maret 2019 20:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marseille
Selebrasi gol Mario Balotelli bersama pemain Marseille lainnya, Senin (04/03/19). Copyright: © Marseille
Selebrasi gol Mario Balotelli bersama pemain Marseille lainnya, Senin (04/03/19).

INDOSPORT.COMMario Balotelli menjelaskan alasan di balik selebrasinya yang dinilai tak biasa usai mencetak gol di laga lanjutan kompetisi sepak bola Ligue 1 Prancis.

Pemain sepak bola asal Italia itu baru saja melakukan aksi nyeleneh dengan berselebrasi di InstaStory, setelah membantu mengantarkan Olympique Marseille menuju kemenangan dengan mencetak gol di laga kontra Saint-Etienne, Senin (04/03/19) dini hari WIB.

Pada menit ke-12, memanfaatkan tendangan sudut dari Florian Thauvin, pemain yang dijuluki Super Mario itu pun memanfaatkannya dengan melakukan tendangan voli yang indah.

Lantas ia pun langsung melakukan selebrasinya dengan mempostingnya di akun instagram miliknya. Jelas hal itu langsung menjadi pusat perhatian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433) on

Diwartakan oleh Football Italia, ia menjelaskan alasan perayaan golnya yang terbilang cukup unik itu ternyata telah dipersiapkan dan sukses menjadi sorotan seluruh dunia.

"Selebrasi itu sudah dipersiapkan, jadi saya memberikan ponsel kepada salah seorang jurnalis Olympique Marseille,” kata Balotelli.

“Saya mengatakan kepadanya untuk menjaga ponsel saya di belakang gawang karena jika saya mencetak gol, saya akan membuat InstaStory. Gambar ini akan viral diseluruh dunia? Setiap kali saya melakukan sesuatu, itu terjadi di seluruh dunia!” 

Marseille sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0, dengan Florian Thauvin menambah keunggulan lewat tendangan penalti pada menit ke-21.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%