Liga Indonesia

Bersaing di Piala Presiden 2019, PSIS Semarang Resmi Datangkan Pemain Asing Baru

Senin, 4 Maret 2019 17:54 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© PSIS Semarang
Claudir Marini resmi ke PSIS. Copyright: © PSIS Semarang
Claudir Marini resmi ke PSIS.

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan di kompetisi Liga 1 2019, PSIS Semarang berhasil mendatangkan pemain asing baru pada bursa transfer musim ini.

Tim yang mendapatkan julukan Laskar Mahesa Jenar tersebut sukses mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Brasil, yakni Claudir Marini Junior.

Kepastian Claudir Marini bergabung dengan PSIS Semarang dibenarkan langsung oleh pihak klub melalui akun media sosial resmi mereka beberapa menit lalu.

“Selamat datang Claudir Marini. Marini, Yoh Iso Yoh!!” tulis pihak klub di akun media resminya.

Dalam unggahannya itu, pihak klub juga memasukkan foto Claudir Marini yang menggunakan jersey PSIS Semarang, dengan tulisan ‘Sugeng Rawuh (selamat datang) Claudir Marini Jr’.

Claudir Marini sendiri merupakan pemain yang beroperasi sebagai penyerang murni. Dirinya pun diharapkan bisa menggantikan peran Bruno Lopes, yang cukup produktif di Liga 1 2018 lalu.

Itu pun bisa dilihat ketika Claudir Marini bertarung di Piala Presiden 2019 nanti. PSIS sendiri akan menjalani pertandingan perdana di penyisihan grup Piala Presiden 2019 melawan Persipura Jayapura pada 6 Maret mendatang.

Sekedar informasi, Claudir sendiri terakhir kali membela klub yang bersaing di kasta teratas sepak bola iran, yakni Padideh Khorasan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT