Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Dapat Kartu Kuning, Ini Hukuman dari Pelatih Lechia Gdansk II

Senin, 4 Maret 2019 11:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© goal.com
Egy Maulana Vikri saat ditarik keluar oleh Lechia Gdansk II karena mendapat kartu kuning. Copyright: © goal.com
Egy Maulana Vikri saat ditarik keluar oleh Lechia Gdansk II karena mendapat kartu kuning.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain sepak bola Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri ternyata dimainkan sebagai starter oleh timnya, Lechia Gdansk II, pada Minggu (03/03/19) dini hari kemarin.

Egy Maulana memang tampil impresif bersama Lechia Gdansk II sejak awal musim. Hal inilah yang membuat namanya mulai sering dipanggil ke skuat senior Lechia Gdansk.

Sering bersama skuat senior Lechia Gdansk hingga dibawa ke pemusatan pelatihan di Turki saat jeda kompetisi, Egy Maulana harus kembali membela Lechia Gdansk II.

Kemarin merupakan pertandingan pertama Egy Maulana Vikri di Polandia setelah dia hanya duduk di bangku cadangan tim senior pada pekan lalu.

Di pertandingan pertamanya tahun 2019 ini, Egy Maulana tampil sejak menit pertama untuk Lechia Gdansk II. Menekan sejak awal, Lechia Gdansk II harus takluk dari lawannya, GKS Przodkowo.

Egy Maulana sendiri bermain cukup lincah di pertahanan Przodkowa. Namun, sang lawan tampil lebih baik dan mencetak dua gol di menit ke-15 dan menit ke-49.

Sangat disayangkan, hingga 90 menit berakhir, Lechia Gdansk II hanya berhasil cetak satu gol balasan. Gol tersebut dicetak oleh Marcel Wszolek.

Egy Maulana Vikri pun tidak bermain penuh 90 menit karena pelatih Lechia memilih untuk memberinya ganjaran menariknya di menit ke-65, dikarenakan bintang Timnas Indonesia itu sudah mendapat kartu kuning.

Ini merupakan catatan yang kurang baik jelang kepulangan Egy Maulana ke Tanah Air untuk mengikuti pemusatan pelatihan Timnas Indonesia U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional dan Seputar Egy Maulana Vikri Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%