Liga Indonesia

3 Fakta Tersembunyi Jelang Piala Presiden 2019 Arema FC vs Barito Putera

Senin, 4 Maret 2019 12:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 akan kembali bergulir. Pada sore ini, terdapat partai sengit yang mempertemukan tuan rumah Arema FC vs Barito Putera.

Jelang laga tersebut, sejumlah fakta menarik dari Arema FC dan Barito Putera berhasil terangkum guna menambah panasnya tensi pertandingan sore nanti. Apa saja fakta-fakta tersebut?

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (04/03/19) sore WIB, Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah kedatangan lawan dari Kalimantan, Barito Putera.

Secara statistik dan sejarah di Piala Presiden, jelas Arema FC lebih diunggulkan. Apalagi, Singo Edan pernah menjuarai turnamen ini pada 2017 lalu.

Namun, Barito datang tidak dengan persiapan seadanya. Anak asuh Jacksen Tiago tersebut bahkan sukses mendatangkan sejumlah pemain berlabel Timnas di jeda kompetisi kali ini.

Sebut aja Evan Dimas yang menjadi motor serangan skuat Garuda berhasil mereka datangkan. Dengan kemampuannya dalam mengawal lini tengah dipastikan dapat memberikan kejutan bagi Arema FC.

Selain komposisi pemain, terdapat beberapa data menarik yang bisa menambah serunya pertandingan nanti. Berikut INDOSPORT.COM coba mengulas tiga fakta tersembunyi jelang Piala Presiden 2019 Arema FC vs Barito Putera.

26