Liga Indonesia

Gelandang Muda Arema FC Tak Silau Nama Besar Evan Dimas dan Bayu Pradana

Senin, 4 Maret 2019 14:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jayus Hariono, pemain muda Arema FC Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Jayus Hariono, pemain muda Arema FC

INDOSPORT.COM - Gelandang Arema FC, Jayus Hariono, sama sekali tak gentar meskipu harus mati-matian bertarung di lini tengah ketika timnya menjamu Barito Putera dalam pertandingan pembuka Grup E Piala Presiden 2019, Senin (4/3/19) malam nanti.

Jayus melontarkan respons positif lantaran dirinya akan dikepung oleh duet gelandang top Barito Putera di lini tengah. Siapa lagi kalau  bukan Evan Dimas Darmono dan Bayu Pradana yang notabene berlabel tim nasional Indonesia.

Uniknya, ketiga gelandang ini disatukan dalam benang merah berupa panggilan timnas. Jayus baru-baru ini sempat menjalani pemanggilan timnas U-22 di bawah kepelatihan Indra Sjafri, sedangkan Evan dan Bayu berstatus langganan timnas senior.

"Mereka memang lebih dulu membela timnas ketimbang saya. Mereka juga lebih berpengalaman," tukas gelandang muda yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Berhadapan dengan duet gelandang andalan timnas senior, nyali Jayus ternyata tak ciut. Baginya, fokus menjaga sektor tengah Arema menjadi kewajiban yang harus dijalani sepanjang laga melawan Barito.

Apalagi, laga tersebut sekaligus menjadi ajang penentu laju Singo Edan untuk memenuhi target juara Piala Presiden. Jika gagal meraih poin penuh, langkah Arema akan lebih sulit lagi di dua laga sisa menghadapi Persela Lamongan dan Persita Tangerang. 

"Saya mengamati permainan mereka. Bagi saya, yang terpenting harus jeli mengamati pergerakan di atas lapangan). Saya sepakat dengan pelatih untuk tetap menjaga fokus di setiap pertandingan demi mengejar hasil maksimal," tandas putra daerah Malang itu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%