Liga Champions

Jelang Hadapi PSG, Solskjaer Beri Petuah ke Pemain Muda Manchester United

Senin, 4 Maret 2019 13:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer menginstruksikan kepada para pemain Manchester United untuk berjuang habis-habisan melawat ke kandang Paris Saint-Germain (PSG), Parc des Princes, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Pasca kekalahan timnya di Old Trafford dengan skor 0-2 pada leg pertama bulan lalu, Solskjaer membawa beban berat ketika mengantarkan pasukan Setan Merah ke Paris, Prancis.

Setidaknya, mereka membutuhkan keajaiban untuk membalikkan keadaan. Hanya dengan mencetak dua gol nanti, mereka tetap bisa bermimpi untuk melaju di babak berikutnya Liga Champions.

Masalahnya, pasukan Solskjaer tengah dalam kondisi pincang. Sembilan pemain pilar mengalami cedera sedangkan gelandang Paul Pogba diskors lantaran kartu merah di pertemuan pertama.

Namun, ini tak membuat semangat Solskjaer mengendur. Pelatih asal Norwegia ini berjanji bahwa skuatnya akan berjuang habis-habisan dan mencuri peluang untuk kemenangan di kandang lawan.

“Saya harus mengatakan bahwa kami tidak terkalahkan. Kami merasa bahwa setiap pertandingan kami memiliki peluang untuk menang,” kata Solskjaer dilansir dari Daily Star.

“Kami tahu ini akan sulit, kami menghadapi mereka di sini (Old Trafford) dan mereka (PSG) tim yang bagus, dan kami punya banyak pemain yang cedera, namun ada beberapa pemain muda yang ingin menjadi bagian dari skuat,” lanjutnya.

“Tentu saja untuk pemain, mereka tahu apa yang kami bisa dan kami telah mendiskusikannya.”

“Mereka tahu kalau mereka bagian dari klub spesial yang bisa melakukan hal seperti ini kami tidak akan pergi ke sana dan bersantai. Kami akan mencobanya. Kami harus melakukannya. Kami memiliki mimpi harus harus dicapai. Namun kami memiliki pemain berkualitas,” pungkasnya.

Manchester United setidaknya harus bisa meraih kemenangan minimal 3-1 di markas PSG jika ingin lolos langsung ke perempatfinal Liga Champions 2018/19. Namun, melihat performa Kylian Mbappe dan kawan-kawan yang sedang di atas angin, rasanya sangat sulit bagi armada Solskjaer melangkah ke babak selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%