Liga Italia

Kekecewaan Dries Mertens Setelah Napoli Kalah dari Juventus

Senin, 4 Maret 2019 10:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Dries Mertens, pemain Napoli. Copyright: © Getty Images
Dries Mertens, pemain Napoli.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Napoli, Dries Mertens, merasa terpukul setelah timnya dikalahkan Juventus pada giornata ke-26 Serie A Italia, Senin (4/3/19) dini hari WIB. 

Skuat Carlo Ancelotti dipermalukan di kandang sendiri oleh musuh bebuyutan mereka, Juventus. Kekalahan ini membuat harapan Napoli untuk memangkas jarak dengan Juve selaku pemuncak klasemen Serie A musim 2018/19 semakin sulit. 

Saat ini, Juventus masih menempati puncak klasemen sementara, sementara Napoli tertahan di posisi kedua. Keduanya pun memiliki selisih 16 poin.

© Juventus
Pertarungan pemain Juventus dan Napoli di pekan ke-26 Liga Italia, Senin (04/03/19). Copyright: JuventusPertarungan pemain Juventus dan Napoli di pekan ke-26 Liga Italia, Senin (04/03/19).

Hal ini membuat Dries Mertens kecewa. Dia merasa bahwa timnya yang mendominasi pertandingan akbar itu.

"Saya dan seluruh skuat sangat kecewa. Saya rasa kami layak bersaing dengan Juventus karena kami mendominasi pertandingan," ujar pemain timnas Belgia itu kepada Sky Sport Italia

"Kami terus bermain dengan gigih meski dengan 10 pemain saja sejak babak pertama pertandingan, namun keberuntungan belum berpihak kepada kami," lanjutnya. 

"Meski begitu, saya yakin suatu hari nanti kami dapat membalas Juventus," pungkas Mertens. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT