Liga Spanyol

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol: Atletico Tempel Terus Barcelona

Senin, 4 Maret 2019 09:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Saat ini, Barcelona masih nyaman di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19 dengan memegang torehan 60 poin dari 26 laga.

Lionel Messi dkk mampu mencatatkan 18 kemenangan, 6 kali imbang, dan 2 kali kalah. Jika melihat di atas kertas dan statistik dari beberapa laga terakhir, besar kemungkinan Blaugrana sangat berpeluang untuk mempertahankan gelar juara LaLiga yang mereka raih di musim lalu.

Meski demikian, tentunya mereka tidak boleh gegabah dan harus tetap bermain konsisten. Pasalnya, klub pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid terus menempel dari belakang.

Los Rojiblancos baru saja sukses memetik kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 2-0 melalui brace dari Alvaro Morata, hasil ini berhasil membuat mereka mendapatkan 53 poin.

Ya, selisih 7 angka memang terbilang cukup jauh. Namun, bukan berarti tim besutan Diego Simeone itu tak dapat mempertipis jarak, bahkan melampaui Barcelona di akhir musim.

Sekadar mengingatkan, LaLiga Spanyol 2018/19 masih menyisakan 12 pertandingan lagi dan segalanya masih bisa saja terjadi.

Tentu akan menarik untuk dinanti, apakah Barca mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara atau tidak? Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19:

© LaLiga
Klasemen Sementara LaLiga Spanyol 2018/19 pekan ke-26. Copyright: LaLigaKlasemen Sementara LaLiga Spanyol 2018/19 pekan ke-26.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%