Liga Spanyol

Rakitic Bangga Barcelona Dua Kali Permalukan Real Madrid dalam 3 Hari

Minggu, 3 Maret 2019 19:46 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/FCBarcelona
Pemain Barcelona Ivan Rakitic saat mencetak gol ke gawang Real Madrid, Minggu (03/03/19). Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Pemain Barcelona Ivan Rakitic saat mencetak gol ke gawang Real Madrid, Minggu (03/03/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, bangga turut membantu timnya mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 pada pekan ke-26 La Liga Spanyol musim 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019). Raktiic yang sempat mencetak gol semata wayang Barcelona mengaku bangga bisa mempermalukan Madrid dua kali dalam kurun waktu 3 hari.

Kemenangan itu adalah yang kedua bagi Barcelona dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, pada Kamis (28/02/19), Lionel Messi cs juga kalahkan Real Madrid dengan skor 3-0 pada leg semifinal Copa del Rey.

Ivan Rakitic menilai performa Barcelona adalah momen yang langka. Ia menganggap tidak semua tim bisa mempermalukan Real Madrid sebanyak dua kali hanya dalam tiga hari.

"Tidak banyak tim di dunia ini yang bisa menang di Bernabeu dua kali dalam tiga hari. Kami sangat bangga dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan," kata Ivan Rakitic, dikutip dari situs berita sport Spanyol, Marca.

"Kami pantas mendapatkannya, kami harus berjuang dan kami sudah melakukan itu. Kami memulai laga dengan baik, mendapat peluang dan merasa nyaman. Madrid menekan di babak kedua, tapi kami mampu bertahan dengan baik," tuturnya menambahkan.

Kemenangan atas Real Madrid membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan 60 poin. Ivan Rakitic cs unggul 10 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua dan 12 poin dari Real Madrid yang bertengger di tempat ketiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT