Liga Indonesia

Kembali ke Sleman sebagai Lawan, Bek Madura United Galau Berat

Senin, 4 Maret 2019 19:08 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Fachrudin Aryanto dalam jumpa pers Piala Presiden PSS Sleman vs Madura United. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Fachrudin Aryanto dalam jumpa pers Piala Presiden PSS Sleman vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Duel PSS Sleman vs Madura United di Stadion Maguwoharjo, Selasa (05/03/19) jadi laga spesial bagi bek Fachrudin Wahyudi Aryanto. Pemain berusia 30 tahun itu kembali lagi ke "rumah" yang melambungkan namanya di kancah sepak bola Indonesia.

Ya, bek Madura United itu memang merintis karier di PSS Sleman mulai junior hingga senior. Tak tanggung-tanggung, pemain asal Klaten itu berkostum tim Super Elang Jawa mulai tahun 2007 hingga 2012.

Kembali ke Sleman namun sebagai lawan, Fachrudin dalam kegalauan. Dia pastinya punya kenangan manis bersama PSS selama berkarier di sepak bola. Namun, Fachrudin juga bertekad tampil maksimal untuk membawa Madura United menang.

Apalagi, duel melawan mantan timnya kemungkinan jadi satu-satunya laga di babak penyisihan yang bisa dia jalani. Sebab, Fachrudin segera bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia dan Bali.

"Saya senang kembali ke Sleman, meskipun sekarang saya bersama Madura United. Sehingga saya lebih termotivasi di pertandingan besok untuk membawa tim menang," ungkap Fachrudin kepada awak media, Senin (04/03/19).

Menurut bek Timnas Indonesia tersebut, laga pertama cukup penting untuk dimenangkan, sekaligus sebagai modal menghadapi laga berikutnya. Namun, Fachrudin tak memungkiri jika pertandingan pembuka akan berjalan sulit bagi semua tim.

"Biasanya di pertandingan pertama akan sulit. Tapi kami akan berikan yang terbaik untuk Madura United dan persiapan selama ini sudah matang," tegas dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%