Liga Italia

Ketus, Ronaldo Usir Kamerawan yang Merekamnya di Ruang Ganti

Senin, 4 Maret 2019 15:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo mengusir seorang kamerawan yang merekamnya di ruang ganti sebelum laga kemenangan Juventus atas Napoli dengan skor 2-1, Senin (04/03/19) dini hari WIB.

Ronaldo membantu Si Nyonya Tua untuk mempertahankan gelar scudetto yang kedelapan dalam sejarah mereka di pertandingan yang berlangsung di Stadion Sao Paolo, markas Napoli.

Kemenangan tersebut membawa tim unggul 16 poin dari tuan rumah di klasemen sementara Serie A Italia.

Sebelum pertandingan kemenangan itu, seorang penyiar TV diberikan akses menjelajahi area ruang ganti Juve. Begitu memasuki ruangan, kamera langsung terfokus pada sosok Ronaldo yang sibuk mengikat tali sepatunya.

Namun, dilansir dari Givemesport, keberadaan kamerawan itu tidak dikehendaki oleh bintang asal Portugal. Ia mengeluarkan isyarat dengan tangannya meminta agar menjauhkan kamera dari hadapannya.

Tentu saja, melihat pentingnya laga tersebut, Ronaldo tidak ingin fokusnya terganggu. Sang kamerawan pun akhirnya menjauh dari hadapan pemain berusia 34 tahun dan memilih merekam keseluruhan aktivitas di ruang ganti.

Meski membantu Juventus menang di laga tersebut, Ronaldo gagal mencetak gol yang bisa menambah pundi-pundi 19 golnya sebagai top skor Serie A Italia.

Sementara, dua gol Juve di laga tersebut tercipta melalui Miralem Pjanic pada menit ke-28 dan Emre Can di menit ke-39. Napoli hanya mampu membalas satu gol lewat Jose Callejon.

Ronaldo akan fokus membantu Bianconeri membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions dari Atletico Madrid pekan depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT