Liga Inggris

Mourinho Bantah Jadi Biang Kerok di Manchester United

Senin, 4 Maret 2019 14:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho membantah rumor yang mengatakan jika ia menjadi biang kerok permasalahan klub selama ia masih menjabat di Old Trafford.

Bantahannya tersebut berdasarkan bahwa ia merasa selalu mengutamakan kebutuhan klub, bahkan selama musim terakhirnya, ia mengaku sering memperlakukan setiap pemain dengan adil.

Mourinho sempat berselisih dengan Paul Pogba, tetapi ia juga tidak cocok dengan beberapa pemain lainnya, yang mengakibatkan penampilan buruk dari tim yang berakhir dengan pemecatannya.

Namun, di sisi lain ia mengakui bahwa tidak mungkin memenangkan trofi gelar tanpa hubungan yang baik dengan para pemainnnya.

"Saya tidak akan menyangkal kepada Anda bahwa beberapa faktor memiliki pengaruh karena musim terakhir saya memang tak bagus. Tidak mungkin memenangkan piala tanpa hubungan yang baik dengan pemain," kata Mourinho.

"Saya sering melupakan diri sendiri hanya untuk mengutamakan klun dan selalu melakukannya untuk kebaikan klub. Saya menempatkan diri saya dalam situasi yang di mata orang-orang dari luar bukan posisi terbaik.

“Tetapi saya tidak menyesal sama sekali karena saya selalu memberikan segalanya untuk klub,” paparnya, menurut Goal Internasional.

Saat ini Jose Mourinho belum melatih klub mana pun, tetapi telah menjalani pekerjaan barunya sebagai pundit di beberapa stasiun televisi untuk mengisi waktu luangnya sebelum kembali ke lapangan hijau lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT