Liga Inggris

Meski Jarang Dimainkan, Victor Lindelof Tunjukkan Arti Baik Hati ke Jose Mourinho

Sabtu, 2 Maret 2019 12:03 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Victor Lindelof Copyright: © GettyImages
Victor Lindelof

INDOSPORT.COM - Bek klub sepak bola Manchester United, Victor Lindelof, mengaku tidak memiliki kenangan buruk tentang mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Lindelof adalah pemain yang diboyong Mourinho pada 2017. Namun, bek Swedia jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih asal Potugal itu. Bahkan, Mourinho ngotot ingin sosok bek baru sebelum dipecat.

Namun, sejak Mourinho pergi, Lindelof menjadi palang pintu andalan Setan Merah di bawah racikan Ol Gunnar Solskjaer. Manchester United pun belum terkalahkan di Liga Primer Inggris.

Walau begitu, bek 24 tahun itu mengaku tidak memiliki kebencian atau kenangan buruk dengan Mourinho. Ia justru berterima kasih karena telah membawa dirinya ke Old Trafford.

"Dengar, aku akan selalu berterima kasih kepada Jose. Dia membeli saya. Saya tidak punya hal buruk untuk dikatakan tentang dia," kata Lindelof kepada kanal berita olahraga Mail Sports. 

"Ketika dia ingin membeli pemain belakang lainnya, itu tidak masalah. Saya suka kompetisi. Anda tidak akan membaik tanpa itu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Lindelof merasa mendapat pelajaran dari keadaannya pada musim lalu. Ia kini sadar, keberhasilan tidak bisa didapat dengan cara yang mudah dan memang harus kerja keras.

"Aku beruntung. Aku kuat mental dan bisa menutup semuanya. Kamu ingin segalanya berjalan baik di klub baru tapi hidup tidak mudah. ​​Jadi, jika kamu bermain dengan buruk kamu harus bekerja lebih banyak," tutup Lindelof.

Sebagai informasi, Lindelof kini telah tampil sebanyak 29 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester United.

Situasi ini tentu berbeda dari musim lalu yang mengoleksi jumlah penampilan yang sama, tetapi dalam kurun waktu semusim.

Terus Ikuti Berita Manchester United dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT