Liga Spanyol

Panas dengan Solari, 3 Pemain Siap Angkat Kaki dari Real Madrid

Senin, 4 Maret 2019 11:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Gareth Bale dan Toni Kroos saat merayakan gelar juara Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale dan Toni Kroos saat merayakan gelar juara Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer sepak bola Eropa memang masih akan dibuka pada musim panas sekitar bulan Juni mendatang. Namun, klub-klub besar, termasuk Real Madrid sudah mulai bersiap.

Penampilan yang tidak meyakinkan membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez akhirnya turun tangan. Bahkan, Perez disebut-sebut siap menggelontorkan dana besar di bursa transfer musim panas mendatang.

Berbagai nama besar pun mulai ramai dibicarakan merapat ke Real Madrid. Seperti Eden Hazard, Neymar hingga Christian Eriksen juga dirumorkan ke Santiago Bernabeu.

Namun, tidak hanya para pemain anyar yang akan didatangkan, Real Madrid juga kemungkinan besar siap melepas beberapa pemain bintangnya untuk merombak skuatnya di musim panas mendatang.

Dengan beberapa pemain hubungannya tidak baik dengan Manajer saat ini, Santiago Solari, Perez pun tidak perlu pusing memikirkan siapa yang akan dilepas pada musim panas.

Penasaran siapa saja yang punya hubungan tidak baik dengan Solari? Berikut INDOSPORT sudah rangkum tiga pemain yang siap angkat kaki dari Real Madrid musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%