Liga Indonesia

Pelatih Borneo FC Cuek Soal Rekor Buruk Kontra Persija Jakarta

Senin, 4 Maret 2019 15:20 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Fabio Lopez pelatih Borneo FC dalam jumpa pers Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Fabio Lopez pelatih Borneo FC dalam jumpa pers

INDOSPORT.COM - Segenap elemen Borneo FC dipenuhi kepercayaan diri menjelang pertandingan pembuka Grup D Piala Presiden 2019 melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Poin penuh dipatok sebagai target utama dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Selasa (5/4/19).

Hanya saja, Borneo FC dihantui rekor buruk kala bertemu pasukan Macan Kemayoran. Mereka menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, termasuk di kompetisi Liga 1 musim lalu ketika dipaksa menyerah 0-1.

Namun, rekor minor itu tak berlaku bagi pelatih Borneo FC, Fabio Lopez. Juru taktik berpaspor Italia itu memilih cuek dan fokus terhadap kondisi timnya saat ini.

"Saya tidak akan melihat statistik itu. Pertandingan besok tentu akan berbeda dari yang sebelumnya," ungkap Fabio kepada awak media di The Rich Hotel, Yogyakarta, Senin (4/3/19).

Bagi mantan pelatih Sabah FA tersebut, melawan juara Liga 1 adalah pertandingan yang penting. Untuk itu, dirinya berharap kerja keras seluruh pemain untuk mendapatkan hasil memuaskan.

"Segalanya sudah berbeda dari komposisi pemain. Saya berharap duel besok akan mendapatkan hasil yang lebih baik," tegas eks pelatih akademi AS Roma tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT