Liga Indonesia

Persija Jakarta Tak Silau Status Juara Bertahan Piala Presiden

Senin, 4 Maret 2019 17:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
OT Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
OT Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memiliki modal berharga jelang mengarungi Piala Presiden 2019. Tim Berjuluk Macan Kemayoran ini berstatus juara bertahan Piala Presiden edisi sebelumnya, namun tampaknya klub sepak bola Indonesia asal Ibu Kota ini tak silau dengan predikat juara bertahan.

Kini langkah Persija Jakarta di Piala Presiden 2019 akan dimulai dengan menghadapi Borneo FC. Tergabung di Grup D, Persija menantang Borneo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (05/03/19) besok.

Memiliki label juara bertahan, tak membuat Persija Jakarta besar kepala. Mereka menilai semua tim tentu saat ini ingin meraih gelar juara tersebut.

"Kalau buat turnamen ini tahun lalu kita juara. Tapi tahun ini semua tim siap semua," ucap winger Persija Jakarta Novri Setiawan.

Novri tak mau Persija hanya bermodal status juara bertahan. Novri ingin memberikan penampilan maksimal untuk Persija Jakarta di Piala Presiden edisi tahun ini.

"Soal kembali menjadi juara itu nanti. Yang penting kita siap dulu saja dan bermain bagus dalam setiap laga dan hasil kita lihat saja nanti," tutup Novri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persija di INDOSPORT