Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Piala Presiden 2019: Persija Jakarta vs Borneo FC

Senin, 4 Maret 2019 19:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Ajang pra musim Piala Presiden 2019 akan mempertemukan Persija Jakarta vs Borneo FC. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Pertandingan Persija vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (05/03/19), pukul 18.30 WIB.

Persija Jakarta yang telah menjalani serangkaian pertandingan tampaknya sudah mendapatkan komposisi skema yang pas untuk menyambut Piala Presiden 2019.

Apalagi sederet pemain utama Macan Kemayoran juga tak banyak dirombak. Mulai dari Andritany, Ismed, hingga Riko Simanjuntak masih bertahan.

© Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC. Copyright: Indosport.comPertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC.

Di sisi lain Borneo FC banyak merekrut pemain-pemain baru. Apalagi pelatih Pesut Etam juga berasal dari Eropa, tepatnya Italia.

Sehingga skema yang akan diterapkan masih harus disesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia. Meski begitu tekad meraih kemenangan telah dicanangkan.

Player to watch

Riko Simanjuntak (Persija Jakarta)

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi pemain PS Tira, Ciro Henrique Alves dibayangi oleh Riko Simanjuntak. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAksi pemain PS Tira, Ciro Henrique Alves dibayangi oleh Riko Simanjuntak.

Persija Jakarta diprediksi bakal menurunkan winger lincah, yaitu Riko Simanjuntak. Lantaran pemain satu ini kerap merepotkan barisan pertahanan di sisi sayap.

Ambrizal Umanailo (Borneo FC)

© Istimewa
Umanailo saat membawa bola Copyright: IstimewaPemain Borneo FC Umanailo.

Di sisi lain Borneo FC diprediksi siap untuk menurunkan Ambrizal Umanailo sebagai gelandang. Tetapi dirinya juga bisa ditempatkan sebagai winger untuk mendobrak pertahanan lawan.

Terus Ikuti Update Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.