Liga Indonesia

PSS Sleman Siap Tempur Menjamu Skuat Mewah Madura United di Piala Presiden 2019

Senin, 4 Maret 2019 13:40 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Uji lapangan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, pagi tadi. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Uji lapangan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, pagi tadi.

INDOSPORT.COM - Klub promosi PSS Sleman dalam keadaan siap tempur menjamu skuat mewah Madura United. Kedua tim dijadwalkan bentrok dalam pertandingan perdana Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/19). 

Status sebagai tuan rumah tak ingin disia-siakan oleh PSS di laga besok. Kubu Elang Jawa ingin bermain sebaik mungkin guna meraih kemenangan di hadapan puluhan ribu suporter setianya yang pasti memenuhi stadion.

Asisten pelatih Suwandi HS memaparkan persiapan timnya menyambut Piala Presiden 2019 sudah maksimal. Seluruh pemain disebutnya berada dalam kondisi fit dan siap diturunkan melawan Madura United.

"Kami dalam kondisi siap untuk bertanding, termasuk para pemain. Kami akan memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan," ungkap Suwandi dalam jumpa pers di The Rich Hotel, Yogyakarta, Senin (4/3/19).

Suwandi menjelaskan, para pemain terus menunjukkan perkembangan positif dalam berbagai sapek, mulai dari taktik maupun mental. Meski diakui menghadapi lawan-lawan yang cukup berat, namun PSS menekankan kepada seluruh pemain agar fokus dan berkonsentrasi kepada diri sendiri tanpa memikirkan lain hal.

"Memang tidak mudah, namun kami akan bekerja keras di lapangan sesuai dengan koridor dan strategi yang sudah disiapkan," ujar dia.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%