Liga Indonesia

Tak Dapat Dukungan Suporter, Bek Kanan Persela Tak Masalah

Senin, 4 Maret 2019 13:06 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Birrul Walidain, kapten Persela Lamongan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Birrul Walidain, kapten Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Skuat Persela Lamongan tak mau dihinggapi isu non teknis jelang berlaga di Piala Presiden. Tergabung bersama Arema FC, Barito Putera dan Persita Tangerang, jelas membutuhkan fokus tingkat tinggi bagi penggawa tim Laskar Joko Tingkir.

Terlebih, evaluasi sudah dilakukan mereka pasca langkahnya terhenti di Kratingdaeng Piala Indonesia. Berpeluang melangkah lebih jauh, nyatanya anak asuh Aji Santoso itu gagal menyalip Bali United dengan takluk dalam dua kali pertemuan.

"Beberapa kekurangan sudah kami benahi setelah Piala Indonesia kemarin. Kami harus fokus untuk berusaha mencapai target lolos ke babak berikutnya," ujar bek kanan Persela, Ahmad Birrul Walidain.

Maka dari itu, ia berharap rekan setimnya tidak diganggu oleh isu non teknis yaitu lewat aksi Curah Boys yang enggan memberi dukungan langsung kepada Persela dengan hadir di Stadion Kanjuruhan.

Sebagaimana yang berkembang di media sosial, suporter setia Persela yang selalu memenuhi tribun sisi Utara Stadion Gelora Surajaya itu memutuskan untuk tidak datang ke Malang dengan segala pertimbangan versi mereka.

"Sebenarnya tidak ada masalah. Meski, memang ada sedikit pengaruh kepada psikologis pemain di lapangan," tandas Birrul.

"Lagipula, mereka mungkin bisa memberi dukungan kepada tim dengan (cara) yang lain. Berdoa dari media sosial juga bisa," sambung pemain bertahan 23 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%