Liga Indonesia

Catat! Termasuk Laga Persija, Ini Harga Tiket Grup D Piala Presiden di Sleman

Senin, 4 Maret 2019 19:37 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
OT Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
OT Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman dipastikan siap menggelar babak penyisihan Grup D Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, mulai besok sore. Selain PSS sebagai tuan rumah, tiga tim lain yang akan bertarung adalah Persija Jakarta, Madura United, dan Borneo FC. Berikut harga tiket turnamen sepak bola Indonesia di Grup D yang dicetak sebanyak 27 ribu lembar.

Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta, menyebut persiapan hingga h-1 jelang pelaksanaan Piala Presiden 2019 sudah maksimal. Semua hal yang dibutuhkan mulai perijinan hingga sarana dan prasarana sudah siap.

"Soal persiapan semua sudah beres baik dari sisi keamanan dan perizinan. Kita siap menggelar pertandingan mulai besok sore," ungkap dia kepada awak media, Senin (04/03/19).

Untuk tiket sendiri, panpel akan menyiapkan sebanyak 27 ribu lembar tiap harinya. Nantinya akan dijual dengan banderol Rp 40 ribu untuk tribun kuning dan hijau, Rp 60 ribu untuk tribun merah, serta Rp 80 ribu untuk tribun biru. 

Tiket itu, lanjutnya, berlaku terusan, dalam artian untuk laga sore dan malam. Sehingga, lanjut dia, para penonton tidak perlu khawatir jika harus meninggalkan tribun terlebih dulu kemudian kembali lagi.

"Tiket berlaku terusan. Jadi, penonton yang masuk saat match pertama, bisa sekaligus nonton match ke dua, nanti Panpel pakai sistem stempel," kata Tri Mulyanta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Piala Presiden 2019 di INDOSPORT