Liga Indonesia

Termasuk Perseru Serui, Inilah Deretan Klub Indonesia Pengusung Semangat Hijrah

Senin, 4 Maret 2019 14:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang memasuki musim Liga 1 tahun 2019 mendatang, kejutan terjadi saat Perseru Serui menyatakan pindah markas ke Lampung. Namun faktanya, banyak tim selain Perseru yang pernah melakukan hal tersebut. Siapa sajakah mereka?

Sebelumnya, klub berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut memilih Lampung sebagai kandang teranyar mereka musim depan. Hal tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Ketum Asprov PSSI Lampung, Eddy Samsu.

"Perseru telah memutuskan pindah ke Lampung, tapi bentuknya seperti apa, apakah nantinya merger dengan salah satu klub di Lampung, atau lainnya masih akan dibahas lebih lanjut," ujar Eddy Samsu seperti dilansir RRI, Sabtu (2/3/19) lalu.

Kabar kepindahan Perseru memang telah santer terngiang ke permukaan publik. Salah satu alasan kepindahan Perseru adalah finansial dan tidak adanya sponsor hingga menjelang Liga 1 2019.

Tak hanya Perseru Serui, dalam sejarah Liga Indonesia terdapat beberapa tim lain yang juga melakukan perpindahan home base atau markas mereka, dan untuk lebih lengkapnya berikut INDOSPORT.com coba mengulas 3 deretan klub Indonesia pengusung semangat hijrah dengan berpindah kandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%