Liga Inggris

Tinggalkan AC Milan, Higuain Tak Menyesal

Senin, 4 Maret 2019 15:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Selebrasi Gonzalo Higuain Copyright: © GettyImages
Selebrasi Gonzalo Higuain

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Chelsea, Gonzalo Higuain, mengungkapkan dirinya tak menyesal meninggalkan AC Milan, klub yang ia bela pada paruh pertama musim 2018/19. Ia pun kini sangat menikmati kehidupan di London.

"Keputusan meninggalkan rekan dan pelatih hebat di AC Milan adalah yang terbaik," ungkap Higuain, dikutip dari laman olahraga Calciomercato.

"Saya tidak beroleh banyak keberuntungan saat bergabung dengan skuat AC Milan dan bagi saya pindah ke Inggris adalah hal paling tepat," imbuhnya. 

"Saya menikmati enam tahun kehidupan Italia, kadang saya juga merindukannya. Tetapi kini saya sangat senang berada di kota yang hebat ini," kata pemain 

"Saya juga akan berjuang demi masa depan tim," pungkas mantan pemain Napoli tersebut.

Striker yang sejatinya masih ber-KTP Juventus tersebut tiba di Stamford Bridge dan bergabung dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri pada bursa transfer Januari 2019. 

© INDOSPORT
Gonzalo Higuain (kiri) dan Maurizio Sarri, striker dan pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTGonzalo Higuain (kiri) dan Maurizio Sarri, striker dan pelatih Chelsea.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Higuain sudah membukukan tiga gol. El Pipita juga mencetak satu gol dalam kemenangan The Blues atas Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/3/19). 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT