Liga Indonesia

2 Laga Perdana Para Jawara Piala Presiden, Persija Akan Ikut yang Mana?

Selasa, 5 Maret 2019 09:49 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Piala Presiden. Copyright: © INDOSPORT
Piala Presiden.

INDOSPORT.COM - Mantan juara Piala Presiden meraih hasil berbeda di Piala Presiden 2019. Persija Jakarta akan mengikuti langkah Arema atau Persib?

Persaingan di turnamen sepak bola Piala Presiden 2019 telah dimulai pada Minggu (03/03/19). Meski belum semua tim bertanding, tetapi sudah ada kejutan yang terjadi. 

Di laga pembuka, tuan rumah Grup A Persib Bandung, menelan kekalahan dari TIRA Persikabo dengan skor 1-2. Hasil itu tentu mengejutkan, mengingat Persib Bandung adalah tuan rumah, dan  juara Piala Presiden 2017. 

Kekalahan dari TIRA Persikabo juga membuat langkah Persib cukup sulit, apalagi Persib akan menghadapi Persebaya di laga kedua. 

Hasil berbeda diraih juara Piala Presiden 2015, Arema FC.Arema FC yang menjadi tuan rumah Grup E Piala Presiden 2019 meraih kemenangan di laga perdana. 

Sempat tertinggal 0-2, Arema FC berhasil comeback dan menang 3-2 atas Barito Putera. Melihat dua hasil berbeda yang diraih para jawara Piala Presiden sebelumnya, Persija Jakarta akan mengikuti nasib siapa?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%