Liga Champions

3 Alasan Real Madrid Butuh Keajaiban di Liga Champions 2018/19

Selasa, 5 Maret 2019 13:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Ajax vs Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
Ajax vs Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Ada beberapa alasan mengapa Real Madrid membutuhkan keajaiban untuk mempertahankan gelar Liga Champions 2018/19. Real Madrid akan menjamu Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (06/03/19) dini hari WIB.

Real Madrid, dalam lima tahun terakhir, menikmati masa kejayaan di turnamen terbesar di Eropa itu. Mereka mampu mendominasi kemenangan trofi sejak 2014 bersama mega bintang Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane.

Sayangnya, musim ini kedua sosok berpengaruh itu telah pergi. Sejak kehilangan mereka, semua hal yang terjadi di Santiago Bernabeu menjadi tampak rumit.

Real Madrid menderita tiga kekalahan kandang, dan dihancurkan dua kali oleh rival abadinya, Barcelona. Ini membuat peluang mereka meraih trofi domestik semakin tipis.

Selain itu, performa skuat sedang mengalami penurunan, para pemain tak produktif, hingga tantangan yang semakin besar di Liga Champions.

Real Madrid memiliki modal besar untuk lolos ke perempatfinal usai kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama melawan Ajax. Meski begitu, pertemuan leg kedua  tidaklah mudah.

INDOSPORT meyakini bahwa tiga alasan ini bisa memaksa Real Madrid berjuang keras mempertahankan satu-satunya trofi yang bisa mereka genggam musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%