Liga Indonesia

Banjir Undangan Pasca Juara, Ini Cara Penggawa Timnas Indonesia U-23 Jaga Diri

Selasa, 5 Maret 2019 13:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia U-22, diatas bis atap terbuka dalam acara arak-arakan dari hotel sultan menuju Istana Negara. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia U-22, diatas bis atap terbuka dalam acara arak-arakan dari hotel sultan menuju Istana Negara.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia U-23 banjir undangan pasca menjadi juara di ajang Piala AFF U-22 2019. Nama penggawa Timnas Indonesia U-23 pun semakin meroket ketenarannya.

Selepas disambut bak pahlawan dari Medan perang, Timnas Indonesia U-23 memang menjadi sorotan media. Bahkan yang terbaru, tim besutan Indra Sjafri ini diundang dalam salah satu stasiun televisi di sebuah acara musik.

Disinggung hal ini, palang pintu Timnas Indonesia U-23 Rachmat Irianto mengaku tidak mengetahui secara detail setiap undangan uang ada. Baginya dalam bagian tim ia hanya ikut bila memang Timnas Indonesia mendapat undangan.

"Soal ke Dahsyat saya belum tahu, tunggu kabar dari kepelatihan. Satu tim yang diundang," ucap Irianto.

Putra dari legenda Timnas Indonesia Bejo Sugiantoro ini juga memiliki cara tersendiri untuk mengatasi ketenaran. Baginya ia menjaga diri untuk tidak terlalu sombong pasca banyak orang mengenalnya.

"Kalau cara mengatasi ketenaran paling saya diam saja. Lebih baik diam, kalau koar-koar kan bisa bahaya," tutup pemain Persebaya Surabaya ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%