Bola Internasional

3 Opsi Striker Timnas U-23 di Ajang Kualifikasi Piala Asia untuk Gantikan Marinus Wanewar

Selasa, 5 Maret 2019 08:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bila Marinus Wanewar cedera, ini tiga opsi penyerang Timnas U-23 di ajang kualifikasi Piala Asia Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bila Marinus Wanewar cedera, ini tiga opsi penyerang Timnas U-23 di ajang kualifikasi Piala Asia

INDOSPORT.COM - Striker Timnas sepak bola Indonesia U-23, Marinus Wanewar mengalami cedera saat mengikuti pemusatan latihan, Senin (04/03/19). Ia terancam absen dan digantikan oleh striker lainnya.

Indra Sjafri mengatakan, Marinus mengalami permasalahan fisik, terutama di bagian kakinya. Mantan pelatih Bali United itu kemudian meminta top skor Piala AFF U-22 2019 tersebut untuk berlatih secara terpisah.

“Dia (Marinus) ada kurang (fit) kakinya. Kondisinya katanya kurang enak. Jadi saya suruh latihan sendiri,” terang Indra.

Meskipun tidak terlalu serius, cedera yang dialami oleh Marinus bisa membuatnya absen di pertandingan uji coba atau pertandingan kualifikasi Piala Asia (AFC) U-23 2020 mulai 22 Maret 2019.

Sebelum bertolak ke Vietnam, Indra berencana menggelar uji coba melawan klub Liga 1, Bali United, Minggu (17/03/19).

Jika Marinus masih mengalami cedera, Indra boleh jadi harus mencari pengganti striker asal Papua tersebut untuk mengisi posisi di lini depan.

Berikut INDOSPORT menghadirkan 3 striker Timnas Indonesia U-23 yang layak gantikan Marinus di ajang kualifikasi Piala Asia U-23.