Liga Indonesia

Bos Madura United Unggah Status Galau di Akun Twitter Miliknya

Selasa, 5 Maret 2019 11:10 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© settongdhere.com
Presiden Madura United Achsanul Qosasi. Copyright: © settongdhere.com
Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

INDOSPORT.COM - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, memberikan sebuah pernyataan galau di akun Twitter pribadinya, Selasa (5/3/19) pagi, berkaitan dengan kondisi sepak bola Indonesia. 

Unggahan tersebut rupanya berupa kiasan yang entah ditujukan kepada siapa. Tulisan AQ (sapaan Achsanul) menimbulkan tanda tanya di benak para pencinta sepak bola nasional lantaran dalam kalimatnya terdapat kata-kata perbandingan. 

"Taman orang lain seolah penuh bunga, taman kita seolah penuh rumput. Kita iri, cemburu, kemudiaan memfitnah. Mungkin diri kita yang malas mencabut rumput itu, atau orang lain lebih rajin dari kita," katanya dalam akun @AchsanulQosasi.

Selain itu, AQ juga menambahkan tulisannya menjadi kontroversial dengan kalimat seperti ini. "Penyakit Hati: Kita susah melihat orang senang dan senang melihat orang susah," tulisnya. 

Sebelumnya, bos Laskar Sapeh Kerab ini juga sempat menyindir Edy Rahmayadi saat masih menjabat Ketua Umum PSSI. 

Terlepas dari unggahan status AQ, Madura United akan menghadapi tim tuan rumah PSS Sleman di laga perdana babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/19) sore nanti. 
Madura United dan PSS tergabung dalam Grup D bersama Persija Jakarta dan Borneo FC. 

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PENULIS: Neneng Astrianti

99