Liga Indonesia

Dapat Pujian Pemain Asal Belanda, Bek Timnas Indonesia: Itu Hanya Kebetulan

Selasa, 5 Maret 2019 07:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ricky Fajrin dijatuhkan oleh pemain Uzbekistan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ricky Fajrin dijatuhkan oleh pemain Uzbekistan.

INDOSPORT.COM - Mencatatkan dua assists pada laga Bali United vs Mitra Kukar di Piala Presiden 2019, Ricky Fajrin mendapatkan sanjungan dari berbagai pihak.

Salah satu datang dari kompatriotnya di Bali United, Melvin Plajte. Penyerang asal Belanda itu sejatinya tampil tak kalah trengginas dari Ricky Fajrin saat jumpa Mitra Kukar.

Namun Platje yang di laga itu mencetak dua gol, justru menyanjung Ricky Fajrin dengan menyebutnya layak akan gelar pemain terbaik di pertandingan atau man of the match.

Atas sanjungan tersebut, Ricky mengucapkan terima kasih. Sekaligus juga merendah bahwa apa yang dilakukannya hanya sebuah kebetulan karena berada di posisi yang pas.

"Saya rasa mengenai dua assist, itu hanya kebetulan saja. Saya berada di posisi yang ideal untuk melepaskan umpan dan ada Melvin Platje yang berhasil memanfaatkan umpan tersebut menjadi gol," ujar Ricky Fajrin dilansir halaman resmi Bali United. 

"Mengenai apa yang dikatakan Melvin Platje yang menyebut saya sebagai Man of The Match, saya ucapkan terima kasih," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%