Liga Indonesia

Eks Timnas Indonesia Bicara Manfaat Piala Presiden 2019 untuK Persipura

Selasa, 5 Maret 2019 17:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Imanuel Wanggai, bintang Persipura Jayapura. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Imanuel Wanggai, bintang Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Salah satu gelandang andalan Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai mengaku sangat antusias menyambut laga sepak bola perdana Grup C Piala Presiden 2019 kontra PSIS Semarang yang akan dihelat pada Rabu (06/03/19) besok di Magelang.

Pasalnya, sang gelandang menilai turnamen pra musim ini bisa menjadi tolak ukur timnya dalam menyiapkan tim menjelang kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

"Saya mewakili pemain Persipura Jayapura merasa tak beda jauh dengan para pemain dari klub lain dan sangat antusias menyambut Piala Presiden 2019 ini," ujar Manu pada awak media berita sport jelang laga di Magelang, Selasa (05/03/19).

"Turnamen ini sangat baik bagi kita dalam menyiapkan keseluruhan tim sepak bola yang lebih baik lagi ke depannya," sambung mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Gelandang yang dikenal lugas saat bertanding ini juga tak mau sesumbar jelang bentrok dengan sesama tim Liga 1, PSIS Semarang. Meski begitu, Manu berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di laga tersebut.

"kita tetap akan berusaha memberikan yang terbaik di laga besok," tekannya.

Sekadar informasi, Piala Presiden 2019 sendiri menjadi momentum kembalinya Persipura Jayapura ke turnamen yang bergulir sejak 2015 lalu tersebut. Ya, sebelumnya Mutiara Hitam sempat absen dalam ajang Piala Presiden 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%