Liga Indonesia

Ajang Pembuktian, 3 Bintang Madura United Ini Akan Unjuk Gigi Lawan PSS Sleman

Selasa, 5 Maret 2019 10:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi PSS Sleman vs Madura United Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi PSS Sleman vs Madura United

INDOSPORT.COM – Pertandingan pertama babak penyisihan grup D turnamen sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 akan mempertemukan tuan rumah PSS Sleman vs Madura United, Selasa (05/03/19), pukul 15.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertarungan kali ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. PSS Sleman akan tampil di hadapan suporternya dengan dua pemain asing baru, sementara Madura United butuh pembuktian yang sesungguhnya.

Madura United berstatus sebagai ‘Los Galacticos’ musim 2019 ini. Sebutan itu berkaca pada belanja pemain jorjoran dan skuat mewah yang dimiliki tim Laskar Sape Kerrab.

Pada turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia lalu, Madura United belum menemui lawan yang sepadan sebagai arena mangasah strategi.

Pada ajang Piala Presiden 2019 ini, Madura United akan dihadapkan dengan lawan yang sepadan, terlebih mereka bertemu di grup ‘neraka’ yang berisi juara bertahan Persija Jakarta, juara Liga 2 2018 PSS Sleman, dan kuda hitam penghuni posisi ke-7 Liga 1 2018 Borneo FC.

Dengan skuat bertabur bintang, Madura United dituntut memiliki performa yang menawan. Sejumlah pemain bintang menjadi sorot perhatian untuk unjuk gigi menunjukkan kelayakan mereka dibayar mahal dengan ekspektasi tinggi.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 bintang Madura United yang akan unjuk gigi menghadapi PSS Sleman.

292