Liga Champions

Jelang Laga Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Reus Tebar Ancaman

Selasa, 5 Maret 2019 09:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Marco Reus, playmaker Borussia Dortmund. Copyright: © INDOSPORT
Marco Reus, playmaker Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Megabintang Borussia Dortmund, Marco Reus, menebar ancaman kepada Tottenham Hotspur jelang bentrokan leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (6/6/19) dini hari WIB.

Pada leg kedua di kandang Borussia Dortmund, tim tuan rumah mengusung misi yang berat. Mereka harus mengejar agregat 0-3 dari Tottenham Hotspur.

Meski begitu, Dortmund memiliki keunggulan di leg kedua ini ketimbang Tottenham karena bermain di kandang sendiri dan Reus menegaskan bahwa timnya akan melakukan hal yang mustahil.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan di stadion ini. Kami telah menulis sejarah dan kami berada di posisi untuk mencapai hal-hal yang mustahil untuk dilakukan," kata Reus dikutip dari Goal International.

Meski di laga sebelumnya Dortmund mendapatkan hasil buruk di Bundesliga Jerman usai kalah 1-2 dari Ausburg, Reus yakin bahwa timnya sudah belajar dari kesalahan.

"Kami tidak puas dengan hasil dalam beberapa minggu terakhir. Kami kehilangan poin dan melakukan banyak kesalahan. Sangat penting untuk berpikir positif dan bekerja untuk belajar dari kesalahan," ujar sang gelandang.

Maka dari itu, pemain internasional Jerman ini menyerukan kepada rekan-rekannya untuk bangkit dan percaya diri jelang laga melawan Tottenham.

"Sangat penting untuk percaya pada diri sendiri dan bermain dengan hebat. Kita perlu menemukan keseimbangan antara bertahan dan menyerang. Kita perlu mencetak gol yang tepat dan kami percaya pada diri kami," ujar Reus.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM