Liga Champions

Jelang Real Madrid vs Ajax, Modric: Kami Merindukan Ronaldo

Selasa, 5 Maret 2019 08:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan antara Real Madrid vs Ajax Amsterdam, Luka Modric mengaku timnya merindukan sosok Cristiano Ronaldo.

Los Blancos akan menjadi tim tuan rumah untuk menyambut Ajax di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (06/03/19) dini hari WIB.

Bagi gelandang asal Kroasia tersebut, hengkangnya Ronaldo untuk bergabung bersama Juventus ternyata meninggalkan rasa kerinduan sekaligus kesulitan, karena belum ada pemain yang bisa menggantikannya.

Musim 2018/19 merupakan pertama kalinya El Real menjalani musim tanpa kehadiran Ronaldo setelah sembilan tahun lamanya, yang membuat mereka terpincang-pincang. Serentetan kekalahan telah menghantui mereka, karena kurang tajamnya lini serang Real Madrid saat ini.

"Cristiano pemain yang akan dirindukan klub manapun. Mencari penggantinya hampir mustahil. Apa yang dia lakukan untuk klub ini tentu saja membuat kami merindukan Cristiano,” kata Modric kepada berita sports, AS Sports.

© INDOSPORT
Ekspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTEkspresi emosional dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Cristiano mencetak 50 gol dan Anda tidak dapat menemukan seseorang yang melakukan itu. Harus ada pemain yang melangkah maju dan tidak perlu mencetak 50 gol, tetapi setidaknya mencetak 15-20, atau bahkan sepuluh gol. Itulah yang kami tidak miliki,"

Akan tetapi, menurut Modric masalah ini bisa selesai jika rekan-rekannya mampu bekerja sama dengan baik sehingga mereka tak perlu lagi mengeluh karena kepergian Ronaldo.

"Cristiano tidak di sini tapi kami tidak bisa mengeluh tentang itu selama 10 tahun. Kami memiliki Gareth Bale, Marco Asensio, Karim Benzema, Mariano, Vinicius Jr yang bisa menjadi kepercayaan klub,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT