Liga Champions

Lawan Ajax di Liga Champions, Real Madrid Sudah Bersekongkol dengan Wasit

Selasa, 5 Maret 2019 06:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SL Benfica
Felix Brych, wasit pengartu merah Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2018/19 vs Valencia. Copyright: © SL Benfica
Felix Brych, wasit pengartu merah Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2018/19 vs Valencia.

INDOSPORT.COM – Wasit asal Jerman, Felix Brych akan memimpin pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Ajax Amsterdam, Rabu (06/03/19) dini hari WIB.

Pertandingan melawan skuat asal Belanda itu akan menjadi yang kesembilan kalinya bagi Brych untuk menjadi wasit pada laga Real Madrid di kompetisi paling bergengsi di kancah Eropa itu.

Los Blancos yang menjadi tim tuan rumah, tidak pernah menelan kekalahan selama berada di bawah kepemimpinan Brych. Hal ini dinilai bisa menjadi keuntungan bagi Real Madrid.

Terakhir kali Brych memimpin pertandingan skuat Santiago Solari yakni saat leg kedua babak 16 besar Liga Champions di mana mereka menang 2-1 atas Paris Saint-Germain pada musim 2017/18.

Dikutip dari kanal berita olahraga 90min, pertandingan pertamanya saat menjadi wasit untuk Real Madrid terjadi pada musim 2009/10, dengan hasil imbang 1-1 atas AC Milan di San Siro pada babak penyisihan grup.

Brych juga menjadi wasit yang memberikan hukuman kartu merah kepada Cristiano Ronaldo saat pertandingan Juventus vs Valencia di babak penyisihan grup H liga Champions 2018/19.

Dari total keseluruhan, Felix Brych telah memimpin delapan pertandingan Real Madrid, berakhir dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang untuk klub raksasa Spanyol tersebut.

Terus Ikuti Berita Real Madrid dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT