Liga Champions

Komentar Jesse Lingard Soal Liga Champions Bikin Fans Gagal Paham

Selasa, 5 Maret 2019 16:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter@EuropaLeague
Jesse Lingard dan Marcus Rashford selebrasi. Copyright: © Twitter@EuropaLeague
Jesse Lingard dan Marcus Rashford selebrasi.

INDOSPORT.COM – Penggemar Manchester United dibuat kebingungan dengan komentar Jesse Lingard soal Liga Champions menjelang bentrokan melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua 16 besar turnamen itu, Kamis (7/3/19) dini hari WIB.

Kubu Ole Gunnar Solskjaer membawa misi berat ketika mereka bertandang ke markas PSG di Parc des Prancis. Manchester United harus membalikkan kekalahan 0-2 pada leg pertama untuk bisa unggul agregat dan lolos ke perempat final.

Marcus Rashford, sementara itu, dipercaya oleh Solskjaer untuk memulai pertandingan tersebut. Di sisi lain, Jesse Lingard belum bisa bergabung lantaran cedera saat menghadapi Liverpool bulan lalu.

Kedua orang ini bersahabat dengan baik mengingat mereka tumbuh bersama di akademi Manchester United. Dalam sebuah video yang diposting oleh Lingard di akun Instagram-nya, Rashford membeberkan ‘pikiran aneh’ Lingard usai mereka kalah dari PSG.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JLingz 🔱 (@jesselingard) on

“Sebelum pertandingan terakhir (melawan PSG), kami membaca program pertandingan hari itu,” kata pemain berusia 21 tahun itu kepada UEFA.

“Dia sedang melihat foto-foto kami semua merayakan gol dari pertandingan terakhir. Lalu, dia menyenggolku dan saya sedang memakai headphone.”

“Jadi, saya bilang ‘apa?’, dan dia bertanya ‘Rash, apakah itu kita?’. Dia mulai menyentuh wajahnya sendiri dan menyentuh kertas itu, lalu berkata ‘kita benar-benar bermain untuk Man United’,” lanjutnya.

Kedua pemain itu tertawa terbahak-bahak dengan cerita tersebut. Dipahami bahwa rupanya Lingard membandingkan  wajahnya dan Rashford di dunia nyata dengan yang tercetak di atas kertas tersebut.

Bukan hanya Rashford yang kebingungan dengan komentar Lingard saat itu, namun juga para penggemar yang turut berkomentar atas postingan video tersebut.

Mereka berpikir Lingard merupakan pemain Setan Merah yang tidak memiliki gaya humor yang baik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT