Bola Internasional

Mengaku Belum Pulih, Icardi Enggan Hadiri Sesi Latihan Inter Milan

Selasa, 5 Maret 2019 10:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Inter Milan, Mauro Icardi, dilaporkan masih menolak untuk berlatih karena mengaku cedera lututnya belum pulih.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Mauro Icardi sudah memberi tahu staff medis Inter Milan dan pelatih Luciano Spalletti tentang keengganannya untuk berlatih pada Senin (4/3/19).

Pemain asal Argentina tersebut sudah tidak bermain untuk Inter Milan sejak ban kaptennya dicopot pada 13 Februari lalu. Mauro Icardi beralasan mengalami cedera pada bagian lututnya, namun pihak klub mengaku tidak ada masalah pada diri mantan pemain Sampdoria itu.

Bahkan, Icardi melakukan pemeriksaan sendiri tanpa rekomendasi klub hingga ke Barcelona.

Pihak Inter Milan memilih untuk tidak mengomentari situasi ini, tapi laporan yang sama juga menyebutkan bahwa ada pertemuan antara Icardi dengan Spalletti.

Dalam pertemuan itu tidak ada pembahasan tentang kontrak baru Icardi yang mana menjadi inti dari masalah ini. Sepertinya kontrak suami Wanda Nara yang baru akan berakhir pada 2021 itu tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Dengan situasi rumit ini, kemungkinan besar pemain berusia 26 tahu tersebut akan kembali absen saat Inter Milan menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt, Jumat (8/3/19) dini hari WIB.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM