Liga Indonesia

Pasca-Libur, Indra Sjafri Geber Fisik Penggawa Timnas Indonesia U-23

Selasa, 5 Maret 2019 10:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Timnas U-23 Andi Setyo, Billy Keraf, Rachmat Irianto dan pemain lainnya usai menjalankan latihan Timnas U-23 jelang Pra Piala Asia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Timnas U-23 Andi Setyo, Billy Keraf, Rachmat Irianto dan pemain lainnya usai menjalankan latihan Timnas U-23 jelang Pra Piala Asia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri, tengah fokus mengembalikan kebugaran pemain, terlebih mereka yang baru saja diberikan libur. Skuat Garuda Muda menggelar latihan di Lapangan Madya Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/19).

Memasuki hari kedua pemusatan latihan menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23, Andy Setyo dkk. berlatih langsung di bawah arahan Indra Sjafri. Selepas berlatih, sang pelatih menjabarkan materi latihan yang diberikan pagi ini.

"Yang jelas tiga hari ini kami akan meningkatkan kebugaran pemain, tapi dengan cara gim taktikal. Ada juga penguasaan bola dan lain sebagainya. Yang terpenting semua pemain bugar dulu," ucap Indra.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Indra memang memanggil 30 nama, dengan perincian 23 pemain jebolan Piala AFF U-22 plus tujuh nama baru.

Meski begitu hingga saat ini Indra belum bisa menentukan siapa-siapa saja pemain yang akan dibawa dalam kualifikasi Piala Asia. Dia masih akan mencari pemain yang cocok dalam skema permainan sesuai keinginannya.

"Saya masih mencari pemain-pemain yang cocok dengan game plan timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia nanti," tutup Indra.

Indra sedang mempersiapkan tim untuk tampil di kualifikasi Piala AFC yang berlangsung pada 22-26 Maret di Vietnam. Indonesia masuk dalam Grup K bersama Thailand, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Vietnam.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%