Liga Spanyol

Posisi Toni Kroos Kian Terancam di Real Madrid

Selasa, 5 Maret 2019 19:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Toni Kroos (tengah) tampak lesu saat Real Madrid dikalahkan Barcelona. Copyright: © Getty Images
Toni Kroos (tengah) tampak lesu saat Real Madrid dikalahkan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Musim ini, posisi gelandang Real Madrid, Toni Kroos kian terancam di tim utama karena performanya di lapangan terus menurun dan mendapat banyak kritikan.

Dilansir dari Marca, tak hanya mendapat kritik dari pengamat serta fans Madrid, pelatih Santiago Solari juga secara tidak langsung memberikan sentilan halus terhadap pemain asal Jerman tersebut.

Setelah menjadi langganan di tim utama, Kroos kali ini tak bermain penuh dalam laga kontra Levante di laga LaLiga, 25 Februari silam. Ia diganti saat awal babak kedua dengan pemain yang lebih muda, Fede Valverde.

Hal ini memicu spekulasi adanya hubungan buruk antara Solari dan Kroos. Pasalnya, Kroos tercatat tidak pernah ditarik keluar lapangan dalam dua pertandingan beruntun sejak Januari 2017 lalu.

Ini musim kelima Kroos di Madrid dan penampilannya kini tak seperti biasanya. Solari sendiri menyangkal bahwa dirinya tak puas dengan penampilan Kroos dan beralasan tim butuh penyegaran.

Meskipun masih terikat kontrak, Kroos bisa melihat pelung untuk hengkang ke klub top Eropa lain. Terlebih kemampuannya di lapangan tak bisa dianggap sebelah mata.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT