Liga Indonesia

Tak Kunjung Datang, Indra Sjafri Ultimatum Ezra Wallian

Selasa, 5 Maret 2019 10:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Toin Damen/bd.nl
Ezra Walian saat bermain untuk RKC Waalwijk. Copyright: © Toin Damen/bd.nl
Ezra Walian saat bermain untuk RKC Waalwijk.

INDOSPORT.COM - Hari kedua pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23 ternyata masih belum diikuti oleh semua pemain, terlebih nama-nama yang merumput di luar negeri. Mereka belum menampakkan batang hidungnya hingga kini.

Pelatih Indra Sjafri diketahui memanggil 30 pemain untuk mengikuti TC menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23, dengan perincian 23 nama jebolan Piala AFF U-22 2019 plus tujuh wajah baru yang sebagian besar sedang berkarier di luar negeri.

Mereka adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), dan Ezra Wallian (RKC Waalwijk). Ketiganya belum terlihat dalam latihan di Lapangan Madya Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/19) pagi tadi.

"Pemain yang belum bergabung tinggal yang dari luar negeri. Egy tanggal 12 berangkat dari Polandia berarti 13 Maret baru tiba di sini. Jadi, untuk  laga uji coba di Bali sudah bisa ikut," ucap Indra.

"Sementara itu, Saddil baru akan bergabung pada 8 Maret," tambah pelatih asal Sumatera Barat ini.

Indra menjelasakn baru dua dari tiga pemain yang bergabung lantaran Ezra belum memberinya kabar. Sang pelatih bahkan mengaku tidak tahu kapan pemainnya itu datang.

"Ezra nggak tahu, entah di mana dia sekarang. Tidak ada kabar soal dirinya," tegas Indra

Indra masih memberi toleransi berupa batas waktu untuk Ezra, tapi bila dalam Minggu ini tidak juga ada kabar, pemain kelahiran Belanda ini kemungkinan besar dicoret dari skuat timnas U-23.

"Saya sudah memberikan dua kali kesempatan kepadanya. Kalau minggu ini gak ada juga, ya out," tutup Indra.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

580