Liga Indonesia

Tiba di Bandung, Rombongan Bonek Dapat Sambutan dari Viking dan Bobotoh

Selasa, 5 Maret 2019 20:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek disambut suporter Persib saat berada di Stasiun Tasikmalaya, Selasa (5/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek disambut suporter Persib saat berada di Stasiun Tasikmalaya, Selasa (5/3/19).

INDOSPORT.COM - Puluhan suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania, pada pagi tadi sudah bertolak ke Bandung menggunakan moda transportasi kereta api untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di turnamen sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019. Sesampainya di Bandung, Bonek langsung disambut boleh Bobotoh  

Persib akan menghadapi Persebaya selama lanjutan tuPiala Presiden Grup A. Kehadiran puluhan Bonek sudah sampai di Stasiun Tasikmalaya.

Meskipun belum sampai ke Bandung, ternyata rombongan suporter Persib yakni Viking dan Bobotoh sudah menyambut para Bonek. Sontak melihat banyaknya suporter Persib di luar Stasiun Tasikmalaya, Bonek pun langsung turun.

Mereka turun bertujuan untuk menyapa suporter Persib itu dan tak lupa bernyanyi chant khas kedua suporter ini. Salah satu Viking, yakni Andi mengatakan dirinya sudah cukup lama menantikan kedatangan kereta yang ditumpangi Bonek.

"Senang rasanya akhirnya kami bisa menyambut Bonek di Stasiun Tasikmalaya," ujar Andi, Selasa (05/03/19).

Sementara itu, kereta yang ditumpangi Bonek melanjutkan perjalanannya sebelum berhenti di tujuan akhir Stasiun Kiaracondong.

Sebagai informasi, untuk menuju Stadion Si Jalak Harupat dari Stasiun Tasikmalaya, Bonek masih harus melewati setidaknya empat stasiun. Adapun stasiun tersebut, Stasiun Ciawi, Stasiun Cipeundey, Stasiun Cibatu, Stasiun Leles dan terakhir Stasiun Kiaracondong.

Rencananya setelah rombongan Bonek tiba di Kabupaten Bandung, suporter fanatik Persebaya ini langsung diarahkan menuju area Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pasalnya disana sudah disiapkan tenda dan beberapa fasilitas umum yang lain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%