Pertama Kalinya, Kapal dan Truk Raksasa Bakal Hadir di IIMS 2019

Selasa, 5 Maret 2019 20:49 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Media Gathering Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Media Gathering Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

INDOSPORT.COM  - Terhitung lima puluh hari lagi, tepatnya pada 25 April sampai 5 Mei 2019, pameran otomotif megah bertaraf Internasional akan segera digelar kembali di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Hadir dengan nama baru, yakni Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, IIMS akan tampil dengan konsep karnaval yang akan mendatangkan ratusan pameran dan komunitas dari berbagai jenis kendaraan. Pesta dan demonstrasinya tersebut akan berpusat di "Centre Piece of Carni".

Tidak hanya menampilkan motor dan mobil, untuk pertama kalinya IIMS akan memamerkan berbagai bentuk kapal dan Highway Off Truck (truk berukuran besar).

"Dengan banyaknya inovasi menarik yang ditampilkan pada tahun ini, IIMS berhasil dan sudah menjadi inspirasi dan contoh bagi pameran otomotif di negara lain," ujar Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Bahkan tahun ini, Telkomsel IIMS 2019 berani memasang target untuk menghadirkan sekitar 530 ribu pengunjung dengan nilai transaksi mencapai 4,4 triliun rupiah. Tidak sembarangan, nilai ini dilihat dari adanya peningkatan positif dari tahun ke tahun di segi pengunjung dan harga transaksi.

"Kalau kita lihat dari perjalanan tiga tahun ke belakang, animo masyarakat Indonesia terus menggembirakan karena terjadi peningkatan pengunjung, bahkan nilai transaksinya juga," papar Rudi, selaku Project Manager IIMS 2019.

Digelar selama 11 hari, jam operasional IIMS 2019 pada hari biasa akan dibuka pukul 11:00 - 21:00 WIB, sedangkan di hari libur pukul 10:00 - 21:00 WIB.

Untuk biaya masuk, pengunjung di hari Senin-Kamis akan dikenakan biaya sebesar 50 ribu rupiah, sedangkan di hari Jumat - Minggu sebesar 70 ribu rupiah saja.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%