Formula 1

Kondisinya Sudah Membaik, Michael Schumacher Liburan ke Spanyol?

Jumat, 1 Maret 2019 15:21 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© News AU
Michael Schumacher dan Istrinya, Corinna. Copyright: © News AU
Michael Schumacher dan Istrinya, Corinna.

INDOSPORT.COM - Sebuah sumber di Jerman mengungkap kabar bahwa Michael Schumacher sempat menikmati liburan di Majorca, Spanyol. Ia konon menghabiskan sebagian besar waktu di vila keluarganya yang bernilai 26 juta poundsterling atau sekitar Rp486 miliar.

Selama ini, Schumacher yang sempat koma akibat terjatuh di area ski pada tahun 2013 lalu menjalani perawatan di rumah mewahnya di Genewa, Swiss.

Namun nampaknya ia dan keluarganya ingin merasakan suasana baru setelah cukup lama menetap di rumah tersebut untuk ‘bersembunyi’ dari kejaran awak media dan publik yang penasaran.

Dilansir Daily Mirror dari sebuah majalah Jerman, Bunte, Schumacher tiba di Spanyol setelah mendarat dengan sebuah helikopter di Port d’Andratx.

Vila mewah keluarga Schumacher di Majorca tersebut merupakan hunian yang pernah dimiliki Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Di dalamnya, penghuni bisa menikmati berbagai macam fasilitas memanjakan seperti dua kolam renang, taman luas, landasan helikopter, dan pemandangan laut yang begitu indah.

Selain itu, Schumacher juga dikabarkan berada di vila Majorca ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-50 beberapa waktu lalu. Bukan hanya keluarga, seluruh staf medis yang turut membantu penyembuhan legenda Ferrari tersebut pun turut diundang.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%