Liga Indonesia

Waspada, Ini 3 Catatan Buruk Jo Chan-ho yang Bisa Timbulkan Masalah Bagi PSIS Semarang

Rabu, 6 Maret 2019 19:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Cho Chan Ho gelandang Korea Selatan calon pemain PSIS Semarang Copyright: © INDOSPORT
Cho Chan Ho gelandang Korea Selatan calon pemain PSIS Semarang

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang, dikabarkan akan segera merekrut seorang winger Korea Selatan, Jo Chan-ho. Sebelum transfer ini terwujud, PSIS sepertinya harus mencermati beberapa catatan buruk Jo Chan-ho.

Ya, pergerakan PSIS di pasar bursa transfer pemain kembali terdengar. Teranyar, PSIS santer dikaitkan dengan sosok pemain berkebangsaan Korea Selatan bernama Jo Chan-ho.

Kabar ini pertama kali muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Twitter @Indostransfer baru-baru ini.

Menurut unggahan @Indostransfer, sosok Jo Chan-ho tinggal selangkah lagi bergabung ke PSIS. Bahkan kabarnya Jo Chan-ho sudah ada di Jakarta dan bakal melanjutkan perjalanan ke Semarang.

Mendapati adanya proses transfer ini, PSIS nampaknya harus mulai mencermati profil Jo Chan-ho. Pasalnya, Jo Chan-ho punya beberapa catatan buruk yang harus bisa dibenahi atau diatasi oleh PSIS.

Lalu, apa saja catatan buruk yang menghiasi sosok Jo Chan-ho tersebut? Portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

96