Bola Internasional

3 Pemain Ditendang dari Timnas Jerman, Hanya 1 yang Dibela Ozil

Rabu, 6 Maret 2019 15:17 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mesut Ozil saat masih membela Timnas Jerman. Copyright: © Getty Images
Mesut Ozil saat masih membela Timnas Jerman.

INDOSPORT.COM - Joachim Low telah menyisihkan Jerome Boateng, Thomas Muller, dan Mats Hummels dari Timnas Jerman. Hal tersebut pun membuat Mesut Ozil turut prihatin.

Ia pun menyerukan dukungannya untuk Boateng lewat akun Instagram-nya. Namun ia sama sekali tidak menyebut nama Muller maupun Hummels yang notabene pernah mengkritiknya ketika mundur dari Timnas beberapa waktu lalu.

“Tegarlah, bro! Sejak masa-masa di Timnas junior kita telah merayakan banyak momen spesial bersama. Kau benar-benar teman yang baik dan sosok hebat di dalam maupun luar lapangan,” kata Ozil lewat unggahan Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

“Saya merasa sedih melihat salah satu pemain terbaik Jerman selama beberapa dekade terakhir harus pergi dari Timnas dengan cara seperti itu,” ujar Ozil lagi sambil menyayangkan nasib Boateng.

Boateng pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ozil lewat kolom komentar. Ia juga menganggap Ozil sebagai teman setia yang sudah menemaninya dari titik nol.

“Terima kasih, bro! Aku selalu bersyukur bertemu orang sepertimu yang selalu bisa diandalkan sebagai kawan di setiap momen, di dalam dan luar lapangan sejak hari pertama. Sangat bersyukur,” tulis Boateng.

Para pengguna media sosial pun berbondong-bondong mengajukan kekecewaannya melihat ‘korban’ kembali berjatuhan di Timnas Jerman. Namun di antara tiga pemain tersebut, sejauh ini memang hanya Boateng yang berani buka-bukaan di hadapan publik soal pemecatannya lewat akun Instagram-nya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM