Liga Champions

Bikin Hal Sepele, Fans Ajax Amsterdam Tertangkap di Madrid

Rabu, 6 Maret 2019 08:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media UN
Fans Ajax Amsterdam yang tengah berada di kota Madrid, Spanyol Copyright: © Media UN
Fans Ajax Amsterdam yang tengah berada di kota Madrid, Spanyol

INDOSPORT.COM - Melakukan tindakan yang terkesan mengejek, salah satu pendukung Ajax Amsterdam akhirnya diamankan di Madrid oleh otoritas kepolisian nasional Spanyol.

Dilansir dari Marca, lebih dari 200 pendukung Ajax berkumpul di lapangan utama Madrid jelang pertandingan leg kedua di babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Meneriakkan dukungan dengan nyanyian, para pendukung berharap besar agar Ajax bisa membalikkan keadaan setelah kalah 1-2 pada leg pertama.

Penangkapan pendukung Ajax tersebut dilakukan karena ia menendang bola ke arah bendera Real Madrid yang digantung pada salah satu balkon di gedung Plaza Madrid.

Tendangan sang fans yang cukup keras tersebut ternyata tepat sasaran dan mampu membuat bendera Madrid terlepas. Ia pun mendapatkan sorakan dari para pendukung Ajax lain yang hadir saat itu.

Entah bagaimana kelanjutan nasib fans yang tertangkap itu, namun kini setiap penggemar Ajax tengah bersukacita karena tim kesayangannya berhasil lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan Madrid dengan skor 4-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT