Liga Indonesia

Djanur Tak Sabar Antar Persebaya Kalahkan Persib

Rabu, 6 Maret 2019 20:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah tak sabar bertanding dan mengalahkan Persib Bandung di lanjutan Piala Presiden 2019. Bagi Djajang Nurdjaman, Piala Presiden 2019 merupakan turnamen pramusim sepak bola Indonesia yang bergengsi.

"Betul di Piala Presiden ini selalu membuat saya selalu excited," kata Djadjang Nurdjaman, pada Rabu (6/3/19) di Stadion Si Jalak Harupat.

Selain itu kembali ke Bandung juga membawa Djanur bereuni dengan mantan timnya Persib Bandung serta tak lupa dengan suporternya bobotoh.

"Saya senang sekali bertanding disini, sepak bola di Bandung sangat luar biasa apalagi dengan Bobotoh," lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Meskipun mengaku senang bisa kembali ke Bandung, sebagai pelatih dirinya tetap berusaha bertindak profesional, salah satunya dengan bermain sesuai ciri khas Persebaya yang ngeyel.

"Harapan saya ketika melawan Persib ya tentu saja ingin menang," singkatnya.

"Saya selalu ingin menang dengan tim yang saya bawa sekarang melawan Persib," tutupnya.

Sebagai informasi, sosok Djanur di Bandung sudah tak perlu diragukan lagi, dirinya bagaikan legenda di Bumi Parahiyangan ini.

Banyak kenangan indah yang ditinggalkan Djanur bersama Maung Bandung, dirinya berhasil mengantarkan Persib juara Liga Super pada 2015. Pada tahun yang sama dirinya berhasil mengantarkan Persib juara di Piala Piala Presiden 2015.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT